Wedding Invitation

01.55 admin kedai 0 Comments

Wedding Invitation of Kedaigrafis murah unik berkualitas. bisa langsung order via WA/Line di 085725725964 BBM 5234BEA4, dengan Cs kami.
Wedding Invitation atau lebih dipahami dengan sebutan undangan pernikahan merupakan faktor yang sensitif bagi sebagian besar calon pengantin. Undangan kadang terlupakan karena calon pengantin kadang terlalu sibuk dengan acara dan persiapan busana dan decor. Kalau yang memanfaatkan WO bisa saja sudah terima beres, tapi terkadang budget diundangan terlalu banyak sehingga mengakibatkan budget yang harus dikocek klien cukup dalam. Kami dari Kedaigrafis ingin membantu para calon pengantin yang sedang mencari wedding invitation dengan harga murah namun berkualitas.
wedding invitation
Undangan hardcover dengan desain shabby vintage seperti sample saja murah,, dengan minimal order 300pcs kena harga @6200 dengan detail hardcover fullcolor, kertas ivory laminasi doff, free plastik dan kartu ucapan souvenir. Hardcover shabby lagi ngehits di tahun 2015 dan best seller.
selain undangan hardcover diatas kami juga banyak menyediakan undangan yang lain, single hardcover, softcover, single softcover, blangko maupun undangan unik yang diminati para calon pengantin. Desain undangan sendiri bisa dicutom dengan berbagi macam pernaik pernik hiasan dan detailnya. Dengan tambahan pita, hotprint, emboss maupun pond bentuk.

Bagi para calon pengantin yang masih bingung dan masih ragu terhadap Kedaigrafis, yuk segera cek testimoni para klien kita yukk di https://www.pinterest.com/kedaigrafis/testimoni-kedaigrafis/
Para calon pengantin yang masih mau cek koleksi kita bisa cek di instagram juga dengan akun Kedaigrafis.
berjumpa lagi dengan kami di artikel berikutnya