Undangan Unik

06.43 admin kedai 0 Comments

Kamu Cari Undangan Unik dan Murah? Cek Instagram Kedaigrafis yuk.. atau chat via BB 5234BEA4 atau 085725725964 dengan CS kami. Kamu bisa konsultasi desain dan budget undangan kamu dengan Cs kita,, jelas dengan pelayanan ramah dan tidak mengecewakan. Kamu butuh undangan yang modern tapi bingung desain yang mau dipakle apa aja? yuk minta saran ke Cs kedaigrafis, nanti kami bantu pilihkan desain sesuai keinginan dan budget tentunya.
Kata siapa undangan bagus dan keren modern mahal? Kedaigrafis buktinya,, undangan murah tapi kualitas gak murahan. Banyak customer kita yang merecomendasikan Kedaigrafis sebagai percetakan termurah diseluruh penjuru Indonesia. Minimal orderpun cukup 50pcs aja kami layani. Hanya budgetnya juga menyesuaikan ya kak..
Undangan Unik yang kami miliki ada beberapa,, ini salah satunya
Undangan Unik
Undangan bentuk kendil orderan dr mba irmia christy Klaten sudah jadi produk Kedaigrafis yang best seller dengan keunikan bentuknya yang melambangkan jawa. pemilihan warna coklat dan perpaduan dengan bunga- bunga isi mempercantik undangan ini. Elegan dan standar harga murah kok kak..
Kalo ada yang request bentuk,, bisa dikonsultasikan terlebih dahulu dengan Cs kami kak, sehingga tau harga dan budget yang harus dipersiapkan. Undangan ini menggunakan kertas ivory 260gr dengan laminasi doff dan bentukan pisau pond kendil. Kamu terinspirasi untuk membentuk undanganmu menjadi bentuk-bentuk yang lain?katakan pada kami.
Kamu kamu yang belum tau gerai Kedaigrafis, cari digooglemaps kak. Perum candi gebang no 22 blok 2 sleman. atau bagi yang ingin lebih mudah mencari jejak Kedaigrafis, langsung saja menuju UGM yogya.. Kami hadir juga disekitar Jl kaliurang Km 4,5 Depok Sleman. Depan MM UGM yogyakarta.kalau butuh info dan nyasar bisa hubungi nomer CS kami diatas ya..
Tunggu artikel kami selanjutnya :)