Kartu Undangan Pernikahan

06.45 admin kedai 0 Comments

Calon Pengantin yang masih bingung cari kartu undangan pernikahan murah langsung aja chat 5234BEA4 atau 085725725964, dengan CS Kedaigrafis cabang Jl Kaliurang km 4,5 depok sleman yogyakarta.
Kartu Undangan Pernikahan yang sedang ngetrend dan kekinian ada juga kok di Kedaigrafis, bisa request warna dan custom desain sesuai keinginan anda. Segera aja cek web kita agar anda menemukan koleksi yang sesuai di www.cetakundanganpernikahan.com 

undangan yang berkualitas tapi tetep murah bisa anda dapatkan di Kedaigrafis, kalaupun masih ada yang ingin melihat real pict nya undangan bisa langsung datang ke gerai kami, yang jam operasionalnya senin s.d jum'at buka dari pukul 08.00-21.00. Weekend buka tapi hanya sampai sore aja..
Undangan softcover yang begini aja murahnya ga ketulungan..
Kartu Undangan Pernikahan

Undangan Softcover tema classic cassual 1 warna biru orderan dari mas benadzir dari Aceh menjadi favorit bagi para calon pengantin yang memiliki tema classic. Karna perpaduan antara kertas milenium atau lebih dikenal dengan kertas jasmine yellow, dengan tekstur dan gliter pada kertasnya. Walaupun harga kertasnya mahal, Kedaigrafis mampu memberikan harga yang murah dengan menggunakan kertas jasmine yellow ini.
Undangan diatas dapat dipesan dengan harga per300 @2500 satu warna, per500 @2350 aja.. sudah free plastikdan kartu ucapan terimakasihnya untuk souvenir.

Kertas jasmine inipun termasuk kertas impor dan masih menjadi primadona bagi kebanyakan percetakan, karna bisa diaplikasikan dengan tema vintage klasik. Bagi para calon pengantin yang mau ganti warna maupun memadukan macam warna pada kertas gini bisa aja kok. Hanya saja jenis kertas jasmine memang lebih tipis dibanding dengan kertas ivory yang notabene dipakai standar untuk undangan softcover. 

Anda masih ragu dan belum percaya kalau Kedaigrafis adalah percetakan besar yang berkualitas dan tetap menjunjung harga murah? yuk cek testimoni Kedaigrafis agar kepercayaan kamu berlebihan pada kami..
Gunakan sebaik mungkin waktu pencarianmu terhadap kartu undangan pernikahan cita-citamu, karna pernikahanmu adalah impianmu. buatlah menjadi sempurna menurut impianmu sendiri :)

Masih mau tau seberapa banyak koleksi Kedaigrafis? intip koleksi kami yang lain yaa..