Undangan Pernikahan Murah

06.17 admin kedai 0 Comments

Undangan Pernikahan Murah adalah persiapan pernikahan yang paling dicari. Kedaigrafis menyediakan Undangan dengan harga murah, info hubungi 085725725964 atau pin bb 5234BEA4 dengan CS kami di Jalan Kaliurang Km 4,5 Depok Sleman Yogyakarta. Lebih tepatnya di utara Artha Photo, depan MM UGM yogyakarta. Atau di081328378871 dengan CS Kedaigrafis di Perum Candi Gebang No 22 Blok 2 Wedomartani Ngemplak Sleman Yogyakarta. Utara kampus STIMIK AMIKOM dekat dengan stadion Maguwoharjo. Daerah perumahan Candi Gebang.
jika anda bingung mencari lokasi kami,, langsung saja menghubungi CS kami.. CS Kedaigrafis siap melayani anda dengan ramah. Anda Calon pengantin yang sedang kebingungan mencari rekomendasi Undangan Nikah dengan harga murah namun berkualitas? Kedaigrafis pilihan nomor satu yang harus anda jadikan option.. Untuk melihat model undangan yang sedang best seller bisa langsung chat CS kita.. Atau anda menginginkan desain undangan sendiri dengan tema dan Imajinasi sendiri? Bisa konsultasikan dengan kami,, atau langsung datang ke Gerai Kedaigrafis yang terdekat. Anda bisa menginfokan budget undangan anda dan desain seperti apa yang anda inginkan. Kedaigrafis mengusahakan agar pesanan anda sesuai dengan keinginan anda. Berikut beberapa contoh undangan dari Kedaigrafis yang sedang bestseller.
Undangan Pernikahan Murah
Undangan Pernikahan Murah

Undangan softcover unik lipat tema warna hitam putih namun tetap berkesan elegan tersebut telah diorder oleh mba ocha dan mas taufiq dari kudus. Dengan kertas ivory260gr dan tinta satu warna hitam, dengan laminasi doff agar terlihat lebih tebal, halus dan casual. harga murah aja,, dengan pemesanan minimal 300pcs dikenakan harga @3100 dengan doff. Include undangan sudah free plastik dan kartu ucapan untuk souvenir. Undangan bisa disesuaikan dengan budget anda kok.. yang mau harga tanpa laminasi doff pun hanya dengan merogoh kocek @2500 perpcs nya. Bagi yang berada jauh diLuar kota ataupun luar pulau, tidak perlu khawatir. Via pemesanan online pun kami layani.. Dengan pengiriman Cargo kami yang terpercaya.
Kedaigrafis sangat recomended.. masih belum percaya dengan kehadiran Kedaigrafis? yukk cek testimoni para customer kita yang udah pada order yukk.. di http://www.cetakundanganpernikahan.com/testimoni
banyak customer kami yang tersebar diberbagai pulau dan kota. Hasil puas dan mereka merekomendasikan Kedaigrafis didaerah mereka.. Sooo,,, tunggu apalagi? let's order with Kedaigrafis.
Undangan murah berkualitas? ready for u.. :)