Kartu Undangan

06.48 admin kedai 0 Comments

Selamat malam calon pengantin yang lagi sibuk cari kartu undangan pernikahan, langsung ke Kedaigrafis aja di 08572572596 atau 5234BEA4. Kedaigrafis berada diJogjakarta dengan tempat strategis di komplek Ruko Jl kaliurang km 4,5 Depok Sleman kak. Bagi yang mau langsung mengunjungi outlet kami,, pintu selalu terbuka lebar buat kakak kakak yang lagi butuh recomended undangan dengan highclass namun tetep low price. Dikedaigrafis, kami memiliki banyak koleksi undangan yang tersedia, mau dari jaman kuno maupun sampai modern. Masih belum tau koleksi dar kedaigrafis? langsung cek yuk ke web kita di www.cetakundanganpernikahan.com
Berikut ada beberapa sampel undangan softcover maupun hardcover yang sudah kami produksi.
Kartu Undangan

Kartu Undangan

Gambar diatas merupakan beberapa koleksi kami ditahun 2015 ini,, Undangan softcover yang bergambar bunga tersebut orderan dr penyiar radio di Tanjung Pinang. kak Aisyah. orderan softcover yang simpel tapi tetep berkelas. Dengan paduan bunga yang aduhai bisa membuat undangan kamu bertema floral, bunga yang terlihat hidup perpaduan warna biru yang khas dengan pesona alam.
Menggunakan Ukuran 16x32 kode KG05 dan kertas ivory260gr tanpa laminasi doff, tapi tidak mengecewakan.
Gambar kedua Hardcover dengan tema warna pink sederhana tapi tetap elegan juga untuk mengundang tamu yang berjabatan agak tinggi. Hardcover ukuran 15x15 dengan lipat 3 atas dan bawah. Menggunakan kertas ivory190gr dengan laminasi doff agar kertas lebih halus dan telihat lebih bagus ketika dilipat dan dipadukan dengan model hardcover, yang pasalnya sudah ditempel ke karton tebal.
Kedua Undangan kami ini sangat lowprice, dan sesuai dengan kantong kaka yang sedang mencari harga undangan yang murah, agar budget yang lainnya dapat terpenuhi juga,.
Kedaigrafis selalu mengutamakan kepuasan dan kebahagiaan Customer. Apabila customer menginginkan desain yang lain dan custom, tidak ada yang sama dengan desain yang kami miliki, bisa request kok kak. Kami usahakan desain dengan yang hampir mirip, walaupun tidak sama persis, tapi kami usahakan tidak mengecewakan kakak. Masih ragu untuk memilih pemesanan undangan diKedaigrafis? cek testimoni para klien kita dulu yuk di web testimoni kedaigrafis.

Mau tau koleksi Kedaigrafis selanjutnya? tunggu di artikel Undangan unik ya kak :)