Undangan Pernikahan Unik

05.08 admin kedai 0 Comments

Kedaigrafis melayani pembuatan undangan pernikahan unik anda. dengan menghubungi 085725725964 atau 5234BEA4 di jl. kaliurang km 4,5 depok sleman yogyakarta..
Hubungi kami segera agar kami dapat melayani anda dengan segala keramahan serta keuletan customer service kami dalam membantu anda menentukan pilihan undangan unik yang sesuai budget yang anda inginkan.. tidak perlu sungkan untuk menginginkan undangan baguus dengan harga murah.
Kedaigrafis menyediakan berbagai macam undangan yang bisa anda langsung lihat desainnya..

Undangan unik bentuk kendil ini misal,, dengan perpaduan warna coklat dan gold yang kalem,, orderan dr mba irmia christy klaten.. terlihat simpel namun tetep elegan. sesuai dengan keinginan anda bila menginginkan undangan tema khas jogjakarta. bahan dasar ivory dengan laminasi doff yg membuat undangan jadi lebih halus dan terkesan agak tebal.. recomended juga buat anda,, para calon pengantin yang sedang kepo dengan percetakan" murah diIndonesia..

Undangan unik lain yang anda inginkan bisa direquest dengan segera kepada kami,, pengerjaan cepat dan sesuai dateline yang anda berikan.. desain custom sesuai keinginan anda bisa kok kami usahakan sesuai.. agar pernikahan sakral anda sekali seumur hidup berkesan dan bermakna..

Tunggu apalagi untuk order ke Kedaigrafis? masih ragu dan belum tahu seberapa banyak koleksi kami? yuk kepoin kita di artikel kami selanjutnya di wedding invitation..