Harga Undangan Pernikahan

06.42 admin kedai 0 Comments

Harga Undangan Pernikahan Murah? Langsung saja kunjungi web Kedaigrafis www.cetakundanganpernikahan.com atau chat 085725725964(Whatsap) 5234BEA4(BBM). Kamu bisa order undangan pernikahan dengan harga murah, tapi kualitas tidak murahan. Desain bisa custom sesuai imajinasi kamu, atau request. Harga undangan yang sesuai budget pun bisa kamu dapatkan invoicenya dari Customer Service kami. Customer Service kami melayani dengan cekatan dan ramah, bisa memberikan solusi budget maupun desain untuk kamu, jika kamu mengalami kesulitan dalam memilih undangan yang sesuai keinginan dan bayangan kamu..
Kalaupun masih ragu untuk memilih Kedaigrafis sebagai recomendasi undangan kamu, kamu bisa hunting dulu ke berbagai percetakan, memilah milah harga yang murah. Sudah kami pastikan harga kami bisa dibawah percetakan lain dengan kualitas undangan yang terjamin. Harga percetakan yang lain ada yang lebih murah dari Kedaigrafis? Lihat dulu hasil finishing dari team dan desainer Kedaigrafis yang hasilnya hampir 99% sempurna. Pengerjaan Undangan secara telaten dan bertanggung jawab.
Beberapa contoh Undangan yang selalu direkomendasikan oleh customer Kedaigrafis yang berada diluar Pulau maupun diLuar kota, seluruh Indonesia.
Harga Undangan Pernikahan

Harga Undangan Pernikahan
Undangan yang atas orderan dr mba kiki dan mas nanda Balikpapan, Undangan Hardcover dengan tema hitam abu-abu dasaran kertas impor, mecy putih. Jadi keren,modern, dan terkesan elegan karena kertasnya yang glowing dan bertekstur seperti kain. Undangan seperti ini hanya berkisar harga 5000an kok. tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam sudah mendapatkan undangan yang mewah. Undangan hardcover 1warna ini dengan ukuran 10,5x22 sangat direkomendasikan karena standar dengan undangan hardcover yang biasa dipakai oleh seluruh customer Kedaigrafis.
Untuk gambar kedua, Undangan hardcover ukuran 15x15 dengan model lipatan buka tengah dibelakang. Orderan dari Mas Hery dan mba Desi Papua. Yang Papua aja pada order ke Kedaigrafis, karna apa? karna kami terkenal dengan harga undangan pernikahan yang murah dan berkualitas. Undangan hardcover seperti gambar nomor duapun harganya juga hanya 5000an aja. 1 warna biru menggunakan kertas ivory dilaminasi doff agar terlihat lebih tebal dan halus. Dengan tambahan history pernikahan dari awal bertemu hingga pelaminan, lucu kan desainnya, sehingga tidak kaku untuk mengundangi teman dan sahabat kamu.
Untuk warna dan desain bisa disesuaikan dengan keinginan kamu kok kak. Kertas yang dipakai,accesories tambahan yang diinginkan juga bisa ditambahkan. Tapi budget ditambah lohya... ehheehehe :P
Mau lihat koleksi undangan nikah yang lain? tunggu update.an kami selanjutnya.. :)